This is the head of your page Example HTML page This is the body of your page.



Saturday, December 2, 2017

Raja Ampat Papua

Keindahan Pulau Raja Ampat Papua

Destinasi Raja Ampat- Dengan cara adiminstrasi, gugusan kepulauan raja ampat masihlah termasuk juga kedalam lokasi kabupaten Raja Ampat dengan letak tempatnya di ujung (dekat kepala burung) pulau Papua. Kepulauan Raja Ampat mempunyai sangat banyak pulau-pulau kecil, tetapi cuma ada empat pulau besar sebagai pulau utama di Raja Ampat, yakni Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati, serta Pulau Batanta.

Kepulauan Raja Ampat ini jadi alasan utama para penyelam serta beberapa wisatawan nasional ataupun internasional sebab disinilah surganya keindahan bawah laut. Kepulauan Raja Ampat mempunyai keindahan alam bawah laut yang begitu menakjubkan, bahkan juga dapat disebutkan perairan di Kepulauan Raja Ampat masuk 10 tempat diving terbaik didunia, bahkan mungkin saja yang nomer satu.

Ingin tahu lebih tepatnya seperti apa Keindahan Pulau Raja Ampat Papua ini? Mari kita kupas satu persatu:

  • Pulau Waigeo
pulau waigeo

Di antara ke empat pulau besar yang ada di Kepulauan Raja Ampat, pulau Waigeo yaitu yang paling besar. Pulau Waigeo ini mempunyai julukan lain yakni Amberi atau Waigiu. Pulau Waigeo mempunyai keindahan pantai pasir putih yang begitu bersih sekali serta air lautnya yang begitu bening hingga kalian dapat segera lihat ke basic laut tanpa ada mesti menyelam. Di perairan Pulau Waigeo ada sangat banyak type spesies ikan serta terumbu karang yang diklaim sebagai terumbu karang terindah didunia.
  • Pulau Misool
pulau misool

Di pulau Misool berikut kehadiran perairan terindah didunia itu, pulau Misool ini termasuk juga dalah satu dari empat pulau besar yang ada di Kepulauan Raja Ampat, di perairan ini bisa kalian dapatkan bentuk karang-karang yang unik serta jutaan ikan hias. Di pulau Misool ini ada laut terlepas yang begitu luas yang kerapkali jadikan jalur lintas oleh hewan-hewan air raksasa seperti ikan paus serta gurita besar.
  • Pulau Salawati
pulau salawati

Terkecuali populer lantaran keindahannya, Pulau Salawati juga mempunyai bermacam macam hayatinya, semua penjuru dunia sudah mengetahui dengan keindahan Pulau Salawati. Sebab di pulau berikut type spesies ikan baru diketemukan, serta yang menemukannya yaitu tim research paduan dari Indonesia dan Prancis. Pantai cantik Pulau Salawati juga begitu indah sekali meskipun cuma saja pelabuhannya begitu kecil, bahkan juga karena sangat kecilnya mungkin saja cuma bakal cukup untuk berlabuh sekitaran dua perahu boat saja. Pulau Salawati juga begitu tidak sering sekali di datangi masyarakat setempat mengingat kalau kehadiran Pulau Salawati begitu jauh dari jangkauan mereka.
  • Pulau Batanta
pulau batanta

Pulau Batanta termasuk juga dalam empat pulau besar di Raja Ampat. Sama dengan ketiga pulau yang lain, di Pulau Batanta ini kalian dapat nikmati demikian banyak keindahan alam laut serta darat yang keduanya masihlah begitu alami serta begitu indah sekali. Kalian yang menginginkan bertandang ke Pulau Batanta kelihatannya harus untuk lebih dahulu nikmati keindahan air terjun Batanta, mata kalian ditanggung bakal terbelalak lantaran air terjunnya memanglah indah. Cuma saja, tempat air terjun Batanta lumayan jauh serta kalian mesti trekking lewat rimba selama lebih kurang 1km.

Itulah Keindahan Pulau Raja Ampat Papua plus pesona wisata alam yang demikian indah serta yang terindah didunia.