This is the head of your page Example HTML page This is the body of your page.



Sunday, December 10, 2017

sewa bus pariwisata jawa barat

Seiring dengan berjalannya waktu, kebutuhan untuk melakukan perjalanan pariwisata pun semakin meningkat. Salah satunya adalah dengan adanya bus yang dijadikan alat transportasi untuk memenuhi kebutuhan ini. Sebab, bus bisa memuat dan dan menampung penumpang dalam jumlah banyak dan bisa memberikan kemudahan selama perjalanan.

Kebutuhan akan adanya alat transportasi dalam bentuk bus yang meningkat, secara otomatis membuat beberapa perusahaan pun turut mengembangkan dan menambah jumlah bus yang diproduksinya. Salah satu dari buktinya adalah dengan adanya kebutuhan sewa bus pariwisata cirebon yang bisa digunakan dengan memilih satu dari beberapa penyedia jasa.

Salah satu perwujudan dari hal ini adalah dengan adanya po tifanha, yang merupakan salah satu penyedia jasa untuk sewa bus pariwisata cirebon dan juga kendaraan yang sudah tak asing lagi, bahkan menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Tak hanya itu, pelayanannya pun sudah dipercaya dan dikatakan

Wisata atau traveling saat ini sudah menjadi kebutuhan. Sekarang tidak sedikit orang yang menganggarkan pendapatan bulanan mereka untuk berwisata minimal 2 kali dalam setahun. Dalam berwisata ini moda transportasi yang paling populer adalah bus. Selain biaya yang murah, berwisata menggunakan bus pariwisata juga lebih terasa nyaman. Bus pariwisata po. tifnha merupakan armada dari PT. TIFANHA RIZQI MULYA  sudah berdiri sejak tahun 2016 dan melayani jasa angkutan pariwisata dengan selalu mengutamakan profesionalitas, kualitas serta ketepatan waktu dalam melayani pelanggan.

Kanaya Transwisata mampu menemani perjalanan wisata Anda ke berbagai wilayah di Indonesia dengan pilihan armada yang lengkap mulai dari medium bus hingga big bus sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Melakukan perjalanan menggunakan armada yang berkualitas tentu akan membuat perjalanan semakin menyenangkan

Info Sewa Bus Pariwisata Po Tifanha
Untuk memberikan keleluasaan pelanggan, bus pariwisata kanaya transwisata memberikan dua pilihan armada untuk kebutuhan perjalanan Anda yaitu big bus dan medium bus. Medium bus memiliki kapasitas penumpang sebanyak 32 seat dan big bus memiliki kapasitas penumpang sebanyak 50 dan 60 seat. Masing-masing armada tentu saja memiliki harga yang tidak sama. Selain ditentukan oleh kapasitas bus, lamanya waktu atau durasi sewa bus juga menjadi penentu harga yang harus Anda bayar.

Pelayanan dan kenyamanan pelanggan sewa bus pariwisata akan selalu terjaga. telah melayani banyak lapisan pelanggan, dan menciptaakan pengalaman perjalanan yang tidak terlupakan.

Bus pariwisata harga dan layanan terbaik

Bus pariwisata po tifanha memberikan kesan spirit dan fresh terbarunya kepada seluruh costumer yang menggunakan bus po tifanha, kini bus pariwisata po tifanha telah melanuching beberapa unit terbarunya dengan model yang juga baru. semua ini demi memberikan pelayanan dan image terbaik kepada seluruh jajaran costumernya dan mendapatkan kesan yang tak terlupakan ketika sewa bus pariwisata po tifanha ini.


Dapatkan kemudahan reservasi sewa bus pariwisata kanaya melalui Jakartarentbus.com dan dapatkan harga dan pelayanan terbaik dari team kami, karena kami po tifanha agen sewa bus terbaik sejak 2016