This is the head of your page Example HTML page This is the body of your page.



Saturday, December 2, 2017

Tempat Wisata di Lombok



Tempat Wisata di Lombok, Pantai Gunung Tunak

Destinasi_Lombok- Tidak dapat diragukan lagi, Lombok adalah tempatnya pantai-pantai yang indah dan memukau. Karena saking banyaknya, anda memiliki beragam pilihan saat berkunjung disini. Tetapi alangkah baik untuk berkunjung ke Pantai Gunung Tunak. Ombak Hindia, biru laut, biru langit, karang kapur, dan hamparan rumput serta pasir mungkin saja jadi gambaran singkat bakal pesisir di selatan Lombok itu.

bukit gunung tunak lombok
Berbentuk tanjung berbukit-bukit yang menjorok ke pangkuan Samudra Hindia, pantai ini disebutkan mampu mengantarkan sensasi berbeda dari yang umum 'disesap' di Lombok. Karang menjulang tinggi di lepas pantai yang tegar menahan terpaan gelombang yaitu pemandangan menarik disini.

keindahan gunung tunak

Gunung Tunak sendiri dibuat Bukit Bungkulan, Bukit Kelor, Bukit Takar Akar, Pejanggik serta Batujangak. Lekuknya berbentuk tebing-tebing curam yang sesekali berhias pantai pasir putih nan lembut. Bak alas semenanjung, padang rumput yang parasnya sesuaikan musim membentang, memberi elok bingkai pandangan.

batu karang gunung tunak

Terkecuali bersantai, pesisir ini juga sering dikunjungi para pemancing. Dengan berani mereka turun hingga ke kaki tebing yang bila tampak dari atas cuma didominasi buih ombak Hindia akibat menghantam karang. Tetapi, tersebut seni perjalanan. Kagum pada hal yang mungkin saja simpel, namun berarti.

Bagaimanapun, Pantai Gunung Tunak tidak terelakan memberi beragam pesona Tempat Wisata di Lombok, Pantai Gunung Tunak ini. Bikin banyak pelancong mungkin saja menginginkan menjauh dari Gili Trawangan, Gili Meno serta Gili Air supaya bertemu elok lain dari pulau Bali itu.