This is the head of your page Example HTML page This is the body of your page.



Sunday, December 17, 2017

Destinasi Pangandaran

wisata Pangandaran terbaru paling hits yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke Pangandaran. Berbicara tentang pangandaran, tentu pikiran pertama yang terlintas di benak kepala dan hati kita adalah pantainya yang indah. Yaps, memang sedari dulu dan bahkan sampai sekarang Pantai Pangandaran telah menjadi primadona khususnya bagi orang Jawa barat untuk berlibur. Pantainya yang indah pasir putihnya yang menawan membuat pantai ini menjadi primadona. Tak heran jika di akhir pekan, atau libur panjang tiba Pangandaran selalu sesak akan pengunjung dari berbagai kota.
Namun untuk sekarang ini, sejatinya Pangandaran tak hanya tentang pantai pangandarannya saja. Di awal tahun 2017 seiring sosial media menjadi raja diatas segalanya, beberapa tempat wisata di Pangandaran sedikit demi sedikit mulai menampakkan nama ke permukaan. Tempat wisata seperti Green Canyon merupakan salah satu tempat wisata di Pangandaran yang sedang hits sekarang. Lantas apa saja tempat wisata Pangandaran selain pantai Pangandaran yang fenomenal itu? Berikut kami sampaikan 13 Tempat wisata Pangandaran paling hits sekarang yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Pangandaran. Mari di simak..

1. Tempat Wisata Pantai Pangandaran

Bisa dikatakan Pantai Pangandaran merupakan tempat wisata paling utama yang wajib Anda kunjungi ketika datang ke Pangandaran. Tempat ini seolah menjadi magnet bagi banyaknya wisatawan yang datang ke Pangandaran. Pasir putihnya yang indah serta panorama alamnya yang sungguh luar biasa sungguh sangat menggoda mata. Terlebih disini Anda pun akan dimanjakan oleh banyaknya turis mancanegara yang seksi seksi. So jangan salah jika diakhir tahun atau di hari-hari libur pantai yang satu ini sangat ramai pengunjung.

2. Tempat Wisata Pantai Batu Karas

Berjarak 34 km dari pantai Pangandaran, pantai Batu Karas menawarkan pemandangan serta panorama indah yang tak kalah dengan pantai lain yang ada di Pangandaran. Berbeda dengan pantai pangandaran yang sangat ramai dan sesak oleh banyaknya pengunjung yang datang. Pantai yang satu ini malah sebaliknya, sedikit sepi dan jarang sekali pengunjung. Namun meski begitu pemandangan serta panorama di sekitaran pantai tak perlu di ragukan lagi keindahannya. Beragam aktifitas bisa Anda lakukan disini mulai dari Surfing, Sub-bathing, atau bisa juga menyaksikan dengan santai momen golden sunset di pinggiran pantai ketika senja menjelang. Anda butuh pantai yang tenang dan sepu, Pantai Batu Karas Pangandaran ini bisa jadi jawabannya.

3. Tempat Wisata Santirah River Tubing

Tempat wisata Pangandaran terbaru paling hits yang satu ini menawarkan kepada Anda semua suasana baru penuh mencekam juga menguras andrenalin Anda. Bagi yang suka wisata ekstrim tentu Santirah River Tubing bisa menjadi salah satu wisata yang di coba ketika Anda berkunjung ke Pangandaran. Disini Anda bisa melakukan beragam aktivitas olahraga ekstrim seperti bermain arung jeram dengan ban-ban besar yang sudah di sediakan pengelola. Soal keselamatan dan kenyamanan tempat wisata yang satu ini sudah sangat aman, karena ketika Anda melakukan arung jeram misalnya Anda akan di temani oleh profesional yang berpengalaman serta peralatan safety pun sudah sangat lengkap sekali.

4. Tempat Wisata Green Valley Citumang

Selain pantai Pangandaran yang sangat mempesona, tempat wisata di Pangandaran lainnya yang tak kalah indah dan menggoda untuk di kunjungi adalah Green Valley Citumang. Tempat wisata Pangandaran paling hits ini merupakan kawasan wisata alam Pangandaran berupa tempat pemandian alam yang begitu mempesona. Airnya yang jernih hijau serta rimbunnya pepohonan di sekitar lokasi membuat suasana tempat wisata sungguh nyaman dan menenangkan. Tempat wisata yang berlokasi di Citumang ini wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Pangandaran.

5. Tempat Wisata Green Canyon

Tempat wisata Pangandaran yang berlokasi di aliran sungai Cijulang ini merupakan salah satu tempat wisata yang sedang hits dan banyak di buru wisatawan. Bagi yang ngaku masyarakat media sosial tentu sangat wajib mengunjungi tempat wisata yang sedang naik daun di Pangandaran ini. Keindahan alam serta dari bebatuan yang ada di sekitar aliran sungai tampak sangat indah dan menggoda. Orang bilang Green Canyon Pangandaran ini bak seperti lukisan alam yang begitu epic sekali. Sebagai tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam luar biasa, beragam fasilitas sudah tersedian sangat lengkap mulai dari perahu, alat panjat tebing, alat memancing dan perlengkapan lainnya bisa Anda sewa disini. So yang mau berlibur ke Green Canyon bisa langsung datang ke lokasi yang beralamat di Desa Kertayasa Cijulang atau 31 km jauhnya dari pusat pantai Pangandaran.

6. Tempat Wisata Pantai Lembah Putri

Tak jauh lokasinya dari Pantai Pangandaran, tempat wisata Pantai Lembah Putri menawarkan beragam keindahan yang tak kalah indah dengan pantai lain yang ada di Pangandaran. Orang bilang pantai yang satu ini cocok sekali bagi Anda yang suka dengan dunia fotografi. Disini view serta lanskap alamnya begitu menggoda. Selain mengambi foto beragam aktivitas seru lainnya seperti berenang, memancing, camping bisa juga Anda lakukandi Pantai Lembah Putri.

7. Tempat Wisata Curug Bojong

Sebelumnya curug ini bernama Curug Sawangan, namun dalam beberapa bulan terakhir orang menyebut curug indah di Pangandaran ini dengan nama Curug Bojong. Lokasi curug pun tak terlalu jauh dari Pantai Pangandaran. Anda yang sudah di pantai pangandaran hanya perlu melewati 6 km lagi untuk sampai di lokasi wisata curug pangandaran yang sedang naik daun ini.

8. Tempat Wisata Saung Muara Pangandaran

Jika pantai pangandaran sudah sangat sesak akan pengunjung yang datang, alternatif lain yang bisa Anda kunjungi di Pangandaran yang tak kalah indah adalah Saung Muara. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok sekali di kunjungi dan dinikmati bareng keluarga dan pasangan. Beragam fasilitas pun sudah cukup lengkap, mulai dari spot camping, gazebo, dan lain sebagainya. Hal lain yang bisa Anda nikmati selain menikmati fasilitas yang ada adalah Anda bersama keluarga bisa menyaksikan secara langsung pemandangan sunset di sekitaran pantai dan juga melihat semangatnya para nelayan yang sedang menangkap ikan di lautan.

9. Tempat Wisata Gua Sumur Mudal

Tempat wisata yang satu ini memang tak sebasah dan tak perlu basah basahan untuk menikmatinya. Tempat ini bisa dikatakan sangat cocok bagi Anda yang suka petualangan dan pecinta Alam. Di lokasi Anda akan di suguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan serta arsitektur goa alami yang sangat mempesona. Adapun yang menjadi ciri khas tempat wisata di Pangandaran ini adalah terletak pada mata air yang  ada di Gua Sumur itu Sendiri.

10. Tempat Wisata Pantai Keusik Luhur

Lokasi tempat wisata yang ke 10 dalam daftar ini sangat indah dan menakjubkan. Dikatakan keindahan alam di sekitaran pantai Keusik Luhur sama seperti Green Canyon di Pangandaran. Nama pantai Keusik Luhur sendiri berarti pantai yang berada di ketinggian. Ombak di sekitaran pantai cukup besar dan kerap kali menghantam tebing karang yang ada di pinggiran pantai.

11. Tempat Wisata Pantai Karapyak

Berlokasi 20 km dari pusat pantai Pangandaran tepatnya di Desa Bagolo Kalipucang pangandaran. Pemandangan di pantai ini tak kalah indah dari pantai lainnya. Lebih senang nya lagi pantai ini masih tergolong pantai baru dan masih perawan alias masih asri keadaan alamnya. Bagi Anda yang memerlukan ketenangan dan suasana pantai yang cukup sepi, maka pantai Karapyak bisa menjadi alternatif lainnya ketika Anda berlibur ke Pangandaran.

12. Tempat Wisata Pantai Karang Nini

Berlokasi tak jauh dari Pantai Karapyak, panorama alam di pantai ini sungguh sangat menggoda. Sama seperti pantai sebelumnya, Pantai Karang ini tergolong pantai yang masih baru alias masih sangat perawan. Adapun lokasi pantai ini beralamat di Desa Emplak, Kalipucang Kabupaten Pangandaran. Dari kabar yang beredar, dinamakan pantai karang nini, karena di pantai tersebut ada sebuah karang besar yang berbentuk seperti seoang nini (nenek) yang sedang termengung.

13. Tempat Wisata Pantai Batu Hiu

Berjarak 14 km ke arah selatan pantai Pangandaran, Pantai Batu Hiu menyuguhkan pemandangan dan panorama alam yang sangat indah. Orang bilang keindahan di pantai ini bak seperti tanah lotnya Jawa Barat. Adapun sejarah, kenapa pantai indah ini dinamakan pantai batu hiu karena di pantai ini terdapat sebuah batu besar yang menjorok kelautan dan bentuknya sangat mirip dengan sirip hiu.

13. Tempat Wisata Pantai Mandasari

Berlokasi di Desa Masawah Cimerak Kabupaten Pangandaran. Tempat wisata Pangandaran terbaru ini menyuguhkan pemandangan yang tak kalah indah dari pantai Pangandaran yang fenomenal. Pantai yang tak selalu ramai oleh pengunjung ini sangat cocok untuk Anda yang mencari ketenangan. Di Sekitaran pantai Anda juga akan di manjakan dengan pemandangan pantai yang mempesona serta gugusan karang-karang yang cukup indah di sekitarnya.