This is the head of your page Example HTML page This is the body of your page.



Monday, December 11, 2017

sewa bus pariwisata

Alasan Memilih Sewa Bus Pariwisata Po Tifanha

Anda tak perlu merasa ragu dan khawatir dengan menggunakan jasa sewa bus pariwisata Po Tifanha. Terdapat beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk menjadi alasan memilih jasa ini. Selain itu, berikut ini keterangan yang akan bisa dijadikan informasi untuk Anda sebelum memutuskan untuk menyewa dan menggunakan jasa dari Po Tifanha.

Profesional
Salah satu perusahaan bursa terbuka di Indonesia adalah PT TIFANHA RIZQI MULYA, Tbk yang merupakan salah satu bagian penting dari Po Tifanha yang menyediakan jasa sewa bus pariwisata Jawa Barat sekitarnya.

Tepercaya
Armada yang satu ini sudah memiliki sertifikasi khusus dan mendapat kepercayaan dari banyak klien dalam menggunakan jasanya.

Berpengalaman
Membuktikan bahwa sewa bus pariwisata Po Tifanha yang satu ini sudah berpengalaman dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para klien.

Bebas resiko
Prinsip yang mendasar telah menjadi patokan dan juga panutan perusahaan ini dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para klien.


Fasilitas yang Ditawarkan

Sebagai salah satu penyedia jasa sewa bus pariwisata Po Tifanha, Bus pariwisata Po Tifanha  tentu saja memberikan sejumlah fasilitas yang lengkap untuk Anda. Kesan mewah saat memasuki bus menjadi salah satu fasilitas yang bisa dinikmati oleh siapa pun yang menggunakan jasa ini. Tentu saja, kesan pertama ini akan memberikan citra positif untuk Anda dan klien yang lain.

Di dalam bus ini, juga ada sabuk pengaman yang nantinya akan menjaga keamanan diri setiap penumpang. Selain sabuk pengaman, jasa sewa bus pariwisata Po Tifanha ini juga menyediakan reclining seat dan font rest. Keduanya tentu saja akan membuat posisi tidur Anda akan bisa terasa lebih nyaman selama perjalanan pariwisata berlangsung.


Selain itu, juga ada AC yang bisa membuat perjalanan Anda terasa sejuk. Begitu pula dengan adanya TV LCD yang akan bisa menemani perjalanan Anda dengan beberapa tontonan yang bisa membantu membunuh kepenatan, baik dalam bentuk tontonan film maupun adanya musik. Bahkan, karaoke pun juga bisa Anda nikmati di sini jika ingin bernyanyi di perjalanan.

Yang satu ini tidak bisa terlewatkan  yaitu Wifi inilah fasilitas yang ada didalam bus pariwisata kami, sangat cocok buat anak muda 

ayo pesan sekarang juga 
- wisata religy
- study banding
- perjalanan dinas
- Acara keluarga