This is the head of your page Example HTML page This is the body of your page.



Friday, December 21, 2018

destinasi kota kediri

kota yang dianugerahi banyak keanekaragaman tempat wisatanya. Ya, hampir sama dengan kota-kota besar lainnya di Jawa Timur, Kediri pun punya banyak tempat wisata unik menarik dengan beragam kategori. Mulai dari tempat wisata alam seperti pantai, air terjun dan gunung Kediri punya. Selain itu tempat wisata bernuansa religi dan sejarah di Kediri pun Ada. Yah jika Anda bersama keluarga atau gebetan beribur ke Kediri maka jangan lupa untuk selalu mengunjungi tempat-tempat wisata di Kediri yang fenomenal itu. Lantas tempat wisata di Kediri mana sajakah yang sedang naik daun sekarang ini. Berikut kami informasikan deretan tempat wisata di Kediri terbaru paling Hits 2017 yang bersama keluarga, teman, sahabat dan pasangan Anda bisa kunjungi ketika hari libur tiba.

1. Tempat Wisata Gunung Klotok Kediri

Tempat wisata di Kediri paling hits pertama yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur atau sekedar berkunjung ke Kediri adalah Wisata Gunung Klotok. Tempat wisata yang pertama ini merupakan tempat wisata alam yang selalu ramai wisatawan baik di hari biasa maupun di hari libur tiba. Adapun lokasi Gunung Klotok sendiri berada di Desa Pojok Kecamatan Mojoroto Kabupaten Kediri. Di Gunung Klotok ini Anda bersama keluarga, teman atau pasangan Anda bisa menikmati beberapa fasilitas yang sudah di sediakan pihak pengelola, mulai dari kolam renang, wahana bermain keluarga, musseum airlangga, goa selomangleng, patilasan Mbah Boncolono dan beberapa fasilitas lainnya.

2. Tempat Wisata Kediri Waterpark

Kediri Waterpark bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata terbaru di Kediri. Tempat wisata bermain keluarga di Kediri ini resmi dibuka untuk umum sejak tanggal 18 Juni 2014 artinya baru 3 tahun buka sampai sekarang. Namun yang jadi istimewa dari tempat wisata yang satu ini adalah Kediri Waterpark menjadi salah satu tempat wisata yang punya water slide terpanjang se-Asia yang panjangnya mencapai 206 meter di ketinggian 350 mdpl. Tak heran jika setiap harinya baik di hari biasa ataupun hari libur tiba tempat wisata Kediri Waterpark ini selalu ramai di kunjungi. Adapun lokasi dari Kediri Waterpark adalah Jl Raya Pagung Desa Pagung, Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

3. Tempat Wisata Sumber Ubalan Kediri

Wisata Sumber Ubalan Kediri bisa dikatakan sebagai salah satu destinasi tempat wisata favorit keluarga di Kediri yang wajib Anda kunjungi. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan alam di hutan lindung dimana didalamnya ada banyak jenis pohon yang tumbuh sehat dan memberikan nuansa nyaman. Selain itu di tempat wisata Sumber Ubalan kediri ini juga terdapat sebuah kolam air, kolam pancing, wahana bermain anak-anak, panggung hiburan, restoran dan taman dengan konsep unik kekinian yang siap memanjakan mata dan tubuh Anda yang sudah lelah karena lamanya di perjalanan. Adapun untuk lokasinya, tempat wisata Sumber Ubalan Kediri berlokasi di Desa Minyak Jarak, Kecamatan Ploso Keten Kabupaten Kediri.

4. Tempat Wisata Eco Park Kediri

Tempat wisata paling hits di Kediri lainnya yang bisa Anda kunjungi baik dengan keluarga teman atau pasangan yang sedang di incar untuk di jadikan pacar adalah Eco Park Kediri. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata baru di Kediri dengan konsep kekinian yang sedang naik daun. Eco Park sendiri bisa dikatakan sebagai tempat wisata atau wahana alam yang siap memanjakan hari libur Anda dengan berbagai kegiatan dan fasilitas yang sudah disediakan. Disini ada fasilitas Flying Fox bagi yang suka tantangan, ada juga tempat rekreasi ramah keluarga bagi anak-anak, kolam tangkap ikan, kolam perahu dan yang lainnya. Di Eco Park sendiri Anda bersama keluarga bisa melakukan kegiatan outdoor, activity camping hingga pesta kebun. Tempat wisata Eco Park Kediri buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00. Tempat wisata unik di Kediri ini berlokasi di Jalan Kelapa Kelurahan Ketami, Kecamatan Pesantren Kediri.

5. Tempat Wisata Bukit Dhoho Indah (BDI) Kediri

Bisa dikatakan Bukit Dhoho Indah, BDI orang Kediri bilang merupakan tempat wisata baru yang sedang hits setelah beberapa foto tempat wisatanya tersebar di media sosial. BDI sendiri merupakan wahana wisata yang sangat cocok Anda kunjung bersama keluarga atau pasangan. Di tempat wisata ini Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah serta beberapa fasilitas mulai dari wahana bermain untuk anak, kolam pemancingan bagi Anda yang suka mancing. Serta di tempat wisata yang sedang hitz di Kediri ini ada paket wisata Hammock yang bisa Anda nikmati secara gratis. Dengan naik hammock yang sudah di pasang pihak pengelola Anda bisa merasakan sensasi tiduran atau rebahan menghilangkan cape dan lelah diatas ketinggian. Pokoknya seru banget dah! Adapun lokasi tempat wisata BDI ini beralamat di Desa Tiron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. So jangan lupa mampir yah kawan.

6. Tempat Wisata Gumul Paradise Island Kediri

Selain tempat wisata Kediri Waterpark yang sudah membuat rekor di Asia, tempat wisata dengan konsep yang hampir sama dan sedang naik daun di Kediri adalah Gumul Paradise Islan. Tempat wisata bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata keluarga terbaik Kediri punya. Di tempat ini Anda bersama keluarga tidak hanya akan di manjakan dengan wisata airnya saja melainkan dengan fasilitas lain yang tak kalah menarik seperti Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox dan Bioskop 4D bisa Anda nikmati di kawasan wisata Gumul ini. Dari segi lokasi tempat wisata Gumul Paradise Islam beralamat di Jalan Simpang Gumul Barat Kediri. Tempat Wisata ini buka mulai dari Selasa-Jumat dan Hari Weekend dan tanggal merah lainnya. Harga tiketnya pun murah yakni 30K untuk hari biasa dan 35K rupiah untuk hari libur tiba. Dengan tiket yang tak terlalu mahal Anda bersama keluarga bisa menikmati fasilitas kekinian yang sudah disediakan pihak pengelola di lokasi wisata.

7. Tempat Wisata Gunung Kelud Kediri

Selain tempat wisata Gunung Klotok yang sedang hits di Kediri, wisata Gunung lainnya yang wajib Anda kunjungi ketika mampir berlibur ke Kediri adalah Gunung Kelud. Gunung ini merupakan salah satu gunung merapi yang masih aktif di Jawa Timur. Terakhir gunung ini meletus adalah awal tahun 2014 silam. Namun walau sudah pernah meletus, Gunung Kelud tetap menjadi salah satu tempat wisata Kediri yang selalu ramai dengan wisatawan. Tak hanya wisatawan lokal saja wisatawan dari luar kota bahkan luar negeri pun selalu datang setiap harinya. Sama seperti tempat wisata Gunung lainnya, diatas puncak Gunung Kelud Anda bisa melihat betapa indahnya pemandangan Kota Kediri. Selain itu akses ke puncak Gunung Kelud terbilang sangat mudah dan tak perlu keluar banyak tenaga. Jalur untuk sampai puncak Kelud sudah dibuat beraspal dengan kendaraan peribadi Anda bisa sampai puncak dengan waktu yang cukup cepat.

8. Tempat Wisata Kebun Bunga Matahari Kediri

Mau lihat bagaimana bunga matahari mekar? Atau mau foto selfie di hamparan bunga matahari yang indah nan mempesona itu? Maka mengunjungi Kebun Bunga Matahari Kediri adalah jawabannya. Tempat wisata Kebun Bunga Matahari Kediri sendiri merupakan tempat wisata baru yang belum lama di buka oleh pemerintah Kediri. Awalnya Kebun Bunga Matahari ini di buat untuk mengisi lahan kosong yang tak terpakai. Namun setelah mekar bunganya dan banyak warga yang selalu datang dan foto selfie di kebun ini, maka dalam waktu singkat Kebun Bunga Matahari Kediri menjadi salah satu tempat wisata paling hitz yang banyak di kunjungi. Kebun bunga matahari sendiri dikelola oleh Pemerintah Kediri, berlokasi di kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Bersebelahan dengan Gedung BNN Kota Kediri dan Universitas Kediri. Noh sambil foto selfie ria di Kebun Bunga Anda pun bisa mencoba nongkrong sambil liat Mahasiswi Universitas Kediri lewat.