This is the head of your page Example HTML page This is the body of your page.



Sunday, January 6, 2019

Tempat Wisata air di Pacitan



1. Monumen Jendral Sudirman yang bersejarah

Jangan sampai lupa jika anda berkunjung di Pacitan untuk mengunjungi Monumen Jendral Sudirman. Jendral Sudirman adalah Jendral besar yang bertubuh kurus yang di takuti oleh penjajah. Monumen yang di bangun dengan megah ini berada di Pakis Baru,Kec Nawangan,Kabupaten Pacitan.


Dulunya tempat ini adalah markas yang didirikan jendral  Sudirman untuk menyusun strategi Gerilya. Desain monumen yang kuno dengan keindahan arsitektur masa Orde Baru membuat bangunan di sini mempunyai nilai seni yang tinggi.


Kamu bisa bersantai ria di halaman monumen yang luas, atau sembari duduk di anak tangga menuju patung Jendral Sudirman. Biasanya di jadikan tempat nongkrong di Pacitan.


2. Wisata Keluarga Pemandian Banyu Anget

Anda bisa merelaksasi tubuh anda yang lelah setelah seharian jalan-jalan dengan berendam di pemandian Banyu Anget. Obyek wisata ini juga sudah sangat terkenal di Pacitan. Sumber air panas yang berasal dari Perbukitan kapur yang di kelola oleh Pemandian Tirto Husodo.
Pemandian ini berada di Desa Karangrejo, Kec Arjosari,Pacitan. Dari pusat Kota Pacitan berjarak sekitar 15 Km ke arah Utara. Anda bisa menikmati syahdunya berendam di air panas sembari melihat pemandangan alam yang indah.


Di sekitar obyek wisata ini di kelilingi oleh bukit-bukit yang hijau, Sehingga menciptakan suasana yang menenangkan.